Babinsa Kerja Bakti dalam Pengurukan Jalan

Listen to this article

SRAGEN lintasjatimnews – Pengurukan jalan merupakan kegiatan yang penting untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak atau tidak rata. Babinsa memiliki peran yang sangat vital dalam membantu proses pengurukan jalan ini.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Krido pujoko Melaksanakan Giat Bakti TNI bersama Warga Masyarakat Dk. Bagor Rt 09 melaksanakan penggurukan dan pengecoran jalan bertempat di Dk. Bagor Rt 09 Ds. Bagor Kec. Miri, Selasa ( 23/07/2024 )

Sebagai seorang Babinsa memiliki tugas untuk turut serta membantu masyarakat dalam upaya pemulihan infrastruktur jalan yang rusak. Dengan keterampilan dan pengetahuan yang dimiliki. Babinsa juga dapat mengkoordinasikan kerja sama antara masyarakat setempat, pemerintah daerah, dan pihak terkait lainnya untuk menyelesaikan pekerjaan dengan efisien.

“ Dengan adanya kerjasama antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan proses pengurukan jalan dapat dilakukan dengan lancar dan hasil yang memuaskan. Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di wilayah desa memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat “ Kata Krido.

“ Melalui bantuan dan kerja sama yang baik, pengurukan jalan dapat menjadi salah satu contoh nyata dari sinergi antara Babinsa dan masyarakat dalam membangun Masyarakat yang lebih baik “ Pungkas Krido.

(Agus Kemplu)