Prajurit Lantamal V Raih Medali Emas Pada Taekwondo Championship Piala Walikota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, Kld Jas Rahul Faliqul Isbach yang sehari-hari menjabat Ur Lam Gd Fitnes Satma Denma Lantamal V berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Championship Piala Walikota Surabaya Tahun 2024, yang di gelar di GOR Futsal Internasional UNESA. Sabtu (20/07/2024).

Pada Kejuaraan Taekwondo yang diikuti 1.700 peserta se Jawa Timur, Kld Jas Rahul Faliqul Isbach berhasil dan mampu meraih medali emas pada kategori Under 80 kelas umum.

Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menyampaikan apresiasi kepada prajurit binaannya yang telah berhasil mengharumkan nama Lantamal V.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal V merasa bangga serta penghargaan yang tinggi atas prestasi yang telah diraih para prajurit Lantamal V. Ini juga merupakan hasil dari proses latihan yang rutin dan tak kenal lelah,” ujar Danlantamal V.

Danlantamal V juga berpesan kepada prajuritnya agar memanfaatkan setiap event dengan sebaik-baiknya untuk dapat membuktikan diri sebagai atlet handal dan berprestasi serta dapat mengharumkan nama Lantamal V.

Reporter: arahman