BEPEKA ARCHERY INDONESIA : Satrio, Assadel dan Fathir, Raih Medali Perunggu Kejuaraan Panahan UGM Open Archery Series 2 Indoor Championship Yogyakarta

Listen to this article

YOGYAKARTA lintasjatimnews – Archer Divisi Compound Putra BAI BePeKa Badan Pemeriksa Keuangan Archery Indonesia yang di wakilkan Satrio Priambodo, Assadel Athariandi dan Muhamad Fathir Hirzan berhasil meraih medali Perunggu untuk nomor Aduan/Eliminasi Divisi Compound Beregu Putra. Senin (15/07/2024)

Bertempat di GOR Pancasila Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Kejuaraan Panahan UGM Open Archery Series 2 Indoor Championship telah menyelesaikan semua rangkaian kegiatan perlombaan Panahan yang diselenggarakan mulai hari Kamis 11 Juli sd Minggu 14 Juli 2024 dengan motto See The Target Be The Archer.

Saat dikonfirmasi awak media Satrio Priambodo Archer yang masih berstatus mahasiswa akhir Universitas Negeri Sebelas Maret UNS Surakarta Hubungan Internasional mengatakan, Prestasi ini tidak dapat kami raih dengan mudah serta bukan hasil latihan semalam tentunya akan tetapi hasil kerja keras kami dan pelatih dalam berlatih. Pertahankan semangat berlatih dan kerja keras untuk terus dapat berprestasi bagi BAI, tegasnya

”Tujuan utama mengikuti kejuaraan UGM Indoor ini agar Archer lebih siap mengikuti kejuaraan kejuaraan panahan yang ada. Nanti kami akan evaluasi perkembangan kemampuan Archer,”Tutur Nurochman, S.ST.,MT.,LCCC (Ketua Harian BAI)

Ketua Umum BAI Dr. Akhsanul Haq mengungkapkan, meskipun sudah mendapatkan banyak medali, namun pihaknya tetap bersyukur masih bisa menjaga tradisi membawa pulang medali di setiap turnamen olahraga panahan.

“Tapi tentunya ini menjadi bahan evaluasi kita ke depannya agar lebih baik lagi Tegas Dr. Akhsanul Haq”

(Arda 72)