PT. Wiratama Persada Mandiri, Giat Sosial Membagikan Beras kepada Warga Kurang Mampu

Listen to this article

LINGGA lintasjatimnews – PT.Wiratama Persada Mandiri Giat Sosial kepada warga dabo yang kurang mampu membagikan bingkisan paket berupa beras, sebanyak 150,seratus lima puluh paket, untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu, pembagian paket tersebut berupa beras berisi 10 kilo, jumlah paket yang sudah disalurkan hari ini dua kecamatan sebanyak 150, Seratus lima puluh paket, Kecamatan dabo singkep, Kecamatan singkep barat, Dan jumlah beras yang akan disalurakn kewarga total 1500, Seribu Lima ratus kilo/satu ton Lima ratus kilo,.

Penyaluran beras tersebut Langsung dari perwakilan PT. Wiratama Persada Mandiri Budi Hadi Permana selaku bagian koordinator Lapangan sosial, Di dampingi ketua ormas pasukan adat dan marwah Gagak hitam kab.lingga Ribut Satriawan dan team Gagak hitam, juga berkoordinasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan dabo untuk membantu agar beras tersebut tepat sasaran, dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengetahui keadaan warga binaan nya.

“Saat di wawancarai Melalui Perwakilan PT. Wiratama persada mandiri, Budi Hadi Permana, mengatakan kegiatan kami hari ini sebagai bentuk sosial peduli kepada warga kurang mampu, kami juga di dampingi ketua Gagak hitam kabupaten Lingga bersama team angotanya, untuk membagikan giat sosial kepada warga dabo yang Layak menerima bantuan tersebut warga yang kurang mampu, dan juga dengan kegiatan sosial kami ini semoga bisa mengurangi membantu beban untuk warga yang menerimanya, ungkapnya.

Bantuan beras tersebut sebanyak 1,500, satu setengah ton seribu Lima ratus kilo dan yang sudah kami bagikan 150 Seratus Lima Puluh paket, persatu paketnya 10 kilo gram. dengan kegiatan sosial ini semoga dapat bermangfaat dan bisa untuk mengurangi beban warga di saat kondisi ekonomi saat ini, ungkap Budi Hadi permana

Tabahan dari ketua Gagak hitam Ribut Satriawan mengatakan kami selaku ketua organisasi Gagak hitam kabupaten Lingga tiadak akan pernah berhenti dalam bentuk kontrol sosial serta ikut turun kelapangan tentunya memastikan yang layak dan wajib untuk menerima bantuan tersebut, Organisasi gagak hitam mendukung penuh atas kegiatan sosial ini, ungkap Ribut Satriawan kepada pewarta ini

“Beberapa warga yang meneriman bantuan beras tersebut mengucapkan sebanyak banyaknya berterima kasih

kami sangat berterimakasih kepada PT.wiratama persada mandiri yang mau dan peduli kepada kami untuk peduli membagikan bantuan beras kepada kami semoga Allah Swt, yang akan membalas atas kebaikannya, ungkapnya warga.

Reporter: Mhmmd.