Koramil 1307-02/Pamona Puselemba Berikan Bantuan Sosial kepada Yayasan Panti Asuhan Imanuel Desa Buyumpondoli

Listen to this article

POSO lintasjatimnews – Plh. Danramil 1307-02/Pamona Puselemba Peltu Julius Mangundap bersama anggota dan ibu-ibu Persit melaksanakan penyerahan bantuan sosial (bansos) dari Kodim 1307/Poso kepada anak-anak Panti Asuhan Imanuel yang berlokasi di Desa Buyumpondoli, Kecamatan Pamona Puselemba, Kabupaten Poso.

Bantuan sosial yang diserahkan berupa 1 karung beras dan 5 rak telur ayam. Penyerahan bantuan diterima langsung oleh pengurus yayasan, Oma Sumarno. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 1307/Poso untuk membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan yang ada di wilayahnya.

Dalam kesempatan ini, Plh. Danramil 1307-02/Pamona Puselemba Peltu Julius Mangundap menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat dan dukungan kepada anak-anak panti asuhan. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak di Panti Asuhan Imanuel,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ibu-ibu Persit yang turut memberikan semangat dan dukungan moril kepada anak-anak panti asuhan. Mereka berharap dapat terus melanjutkan kegiatan sosial seperti ini di masa mendatang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Imanuel, Oma Sumarno, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak di panti asuhan. Kami merasa sangat terbantu dan terharu atas perhatian dari Kodim 1307/Poso,” katanya.

Kegiatan Bantuan Sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta menunjukkan komitmen Kodim 1307/Poso dalam memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Reporter : ihwan