Peduli Kebersihan, Koramil 04/Jebres Bersama Perangkat Kelurahan Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos bersama perangkat kelurahan, Linmas dan warga binaan melaksanakan kerja bakti bertempat di lapangan tenis Jl. Joyonegaran Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum’at ( 05/07/2024 ).

Ditegaskan Danramil dalam Mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, dirinya beserta anggota dan perangkat kelurahan dan Linmas Kepatihan Kulon melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan rumput liar disekitar lapangan tenis joyonegaran yang sudah panjang rumputnya dan tidak terawat.

“Kegiatan kerja bakti hari ini dilaksanakan melibatkan Lurah beserta perangkat kelurahan dan Linmas kelurahan serta warga masyarakat bahu membahu dalam pembersihan lingkungan di sekitar kantor kelurahan maupun lingkungan warga yang kurang terawat sehingga terlihat bersih dan rapi.”ujarnya.

“Kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita sebagai aparat kewilayahan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri dan memberikan contoh kepada warga kelurahan Kepatihan Kulon agar peduli terhadap lingkungan sehingga tata ruang dan kebersihan tetap terjaga dengan baik.”pungkasnya.

(Arda 72)