Alzena Meisya Khalida, Batrisya Destrin Saryanto dan Adzka Qonita Rahmi, Raih Medali Emas Divisi Compound Beregu Putri U15 BOAC#6 Piala Presiden RI

Listen to this article

BOGOR lintasjatimnews – Kontingen SKO Surakarta Divisi Compound U15 Putri yang mengikuti Kejuaraan Panahan Bogor Open Archery Championship (BOAC#6) Piala Presiden RI, berhasil mendapatkan 1 medali emas 2 medali perak dan 2 medali Perunggu, Kamis (4/7/2024)

Pada ajang yang dilaksanakan pada Jumat 28 Juni sd Jumat 5 Juli 2024 tersebut, Kontingen SKO Surakarta Jawa Tengah menurunkan Archernya Divisi Compound U15 Putri yang diwakili oleh Alzena Meisya Khalida, Batrisya Destrin Saryanto dan Adzka Qonita Rahmi.

Pelatih Kepala Cabor Panahan, Idya H Putra mengungkapkan, meskipun sudah mendapatkan banyak medali, namun pihaknya tetap bersyukur masih bisa menjaga tradisi membawa pulang medali di setiap turnamen olahraga panahan.

“Tapi tentunya ini menjadi bahan evaluasi kita ke depannya agar lebih baik lagi. Kendala kita yaitu kesulitan dalam mencari atlet. Kebanyakan atlet kita masih usia dini,” Ungkapnya.

(Arda 72)