Kodim 0801/Pacitan Gelar Komsos bersama keluarga besar TNI, Ini Kata Dandim

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Pagi ini Kodim 0801/Pacitan menggelar acara Komunikasi Sosial bersama Keluarga Besar TNI yang dilaksanakan di Aula Kopral Sigit Jl. Letjen Suprapto No.42 Pacitan.

Maksud dan tujuan dari acara tersebut adalah untuk mempererat tali kekeluargaan dan memberikan informasi perkembangan di wilayah teritorial Kodim 0801 Pacitan, demi keutuhan NKRI.

Dalam sambutannya, Dandim 0801 Pacitan, Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan seluruh program TNI AD. Ia juga mengatakan melalui komunikasi yang baik maka solidaritas dan kesamaan visi misi dapat ditingkatkan untuk mengatasi permasalahan nasional.

“Acara ini juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan pembentukan karakter bangsa. Sebab, bisa menjadi modal kemajuan bangsa Indonesia”, Ungkap Dandim. Selasa (02/07/2024).

“Pentingnya Komunikasi Sosial dalam menjaga dan meningkatkan hubungan dengan keluarga besar TNI perlunya kerja sama semua pihak untuk menjaga keutuhan NKRI”, Pungkas Dandim.

Peran keluarga besar TNI dalam menumbuhkan rasa nasionalisme dan pembentukan karakter bangsa.
Acara Komunikasi Sosial ini menjadi langkah positif dalam mempererat hubungan TNI dan keluarga besar TNI.

Acara tersebut dihadiri Veteran, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan FKKPI dari Kabupaten Pacitan.

Reporter: priyo