Yayasan Mahad Al Muttaqin Blimbing Menggelar Tabligh Akbar

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews -Yayasan Ma’had Al Muttaqin Blimbing menggelar tabligh Akbar dalam rangka Wisuda santri Ke-XI dan Haflah Akhirussanah Lembaga Pendidikan Al Qur’an Al Muttaqin Blimbing dengan mendatangkan penceramah tingkat Nasional Ustadzah Rima (Jakarta) pada Sabtu (29/6//24) malam.

Kedatangan da’iyah Nasional yang kerap tampil di tvOne , iNews Tv,Trans tv itu disambut antusias sejumlah Unsur ,Wali santri , Majlis Ta’lim sepantura Lamongan ,Ustadz Ustadzah TPQ dan Madin se Pantura Lamongan,Ta’ mir Masjid,alim ulama tokoh masyarakat, dan komponen lainnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamongan , yang di wakili Kasat Tahti Polres Lamongan.Iptu Ahmad zunaedi,S.Ip

Ribuan masyarakat terlihat antusias mendengar tausiah atau ceramah Ustadzah Rima dengan semangat memadati Jalan Kauman 3 Kelurahan Blimbing Kecamatan Paciran kabupaten Lamongan .

acara ini bertujuan untuk merawat silaturrahmi antar wali santri,lembaga pendidikan, Majlis Ta’lim,tokoh masyarakat, dan pemerintah . Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat santri dalam meningkatkan kompetensi keilmuan khususnya di bidang Ilmu Al Qur’an.ungkap Ketua Yayasan Ma’had Al Muttaqin Blimbing, Muhammad Wahid.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Ma’had Al Muttaqin Blimbing , menyampaikan bahwa kegiatan Haflah Akhirussanah ini bukan akhir dari sebuah pendidikan ada Kelanjutanya dan mari kita siapkan generasi Qur’ani yang Sholeh Sholehah yang nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat dan Bangsa.

“Tak lupa ucapan terimakasih yang terdalam kepada tim pengajar, ustadz dan ustadzah Yayasan Ma’had Al Muttaqin Blimbing atas pengorbanannya dalam mendidik para santri, serta tak lupa pula ucapan terimakasih atas support dan dukungannya dari semua pihak,” ungkapnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan, menjadi momentum yang berkesan bagi wali santri dan hadirin. Semoga keberkahan dan kesuksesan selalu menyertai perjalanan para santri dalam menuntut ilmu agama.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan