Peringatan Hari Bhayangkara ke-78: Dandim Ngawi Bersama Perwira dan Anggota Geruduk Rumah Dinas Kapolres Ngawi

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang penuh semangat, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama dengan perwira dan anggota,beri kejutan surprise istimewa dengan mengunjungi rumah dinas Kapolres Ngawi, AKBP Argo Wiyono, di Jl. J.A Suprapto, Ngawi. Senin (01/07/2024).

Kunjungan ini merupakan ungkapan terima kasih atas kerjasama yang erat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ngawi. Dalam suasana hangat, Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan apresiasi yang dalam kepada AKBP Argo Wiyono dan seluruh anggota Polres Ngawi atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Kerjasama yang solid antara TNI dan Polri sangatlah penting bagi keamanan dan kemajuan daerah kita. Hari Bhayangkara ini adalah momen tepat untuk kita semua menghargai peran serta Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta suasana sejuk di Ngawi,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Argo Wiyono mengapresiasi kehadiran Letkol Arm Didik Kurniawan dan anggota TNI, serta menyatakan komitmen Polri untuk terus bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Ngawi.

Acara ini diakhiri dengan saling bertukar cendera mata dan foto bersama sebagai simbol persahabatan dan kolaborasi yang erat antara TNI dan Polri. Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Ngawi kali ini tidak hanya menjadi momentum memperingati, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat sinergi dalam menjaga kedamaian dan keamanan bersama.

Reporter: pudianto