IT CAMP 2024 di Ekowisata Keranggan dengan Tema Data Science dan Cyber Security di Era 5G

Listen to this article

TANGERANG lintasjatimnews – Onno Center kembali mengadakan agenda tahunan IT Camp 2024 dengan tema “Data Science dan Cyber Security di Era 5G” yang dilaksanakan pada tanggal 29-30 Juni 2024 di Ekowisata Keranggan – Tangerang Selatan.

Acara tahunan ini selalu mengusung konsep belajar di alam terbuka, “IT Camp” dibuka oleh Ibu Lina W. Purbo dan sambutan disampaikan oleh Pak Basit (perwakilan pengelola Ekowisata Keranggan) yang mengatakan, “Ekowisata Keranggan merupakan tempat wisata yang masuk dalam urutan 75 terbaik di Indonesia yang menghadirkan suasana alam di tengah kota Tangerang Selatan, dan mengharapkan kolaborasi dengan semua komunitas.”

IT Camp 2024 diikuti oleh 95 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan dihadiri nara sumber Aqsath Rasyid(Data Science), Fata Falih Hilmi(Membangun Jaringan 5G Sendiri), Gildas Arfin(Keamanan Data), Arrival Dwi Santosa(AI & LLM), Onno W. Purbo(Cyber Security).

Diharapkan dengan agenda tahunan ini bisa mencerahkan kepada khalayak masyarakat pada umummya dan praktisi IT pada khususnya, mengenai kesadaran data science dan keamanan data

(Red/Irw.).