HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin Beri Kejutan kepada Kapolres Touna

Listen to this article

POSO lintasjatimnews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H., M.Hub. Int bersama Danramil 1307-05 Kapten Inf Iston Sihotang, Danton 1 Kipan D Yonif 714/Sm Letda Inf Artedi Nur Kusumawan, S.Tr. Han, serta anggota Koramil 1307-05/Ampana Kota dan anggota Kompi Senapan D Yonif 714/Sm memberikan kejutan istimewa kepada Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol, S.I.K., S.H. di rumah jabatan Kapolres Touna.(01/07/2024)

Dalam suasana penuh kehangatan, pada pukul 00.10 WITA, Dandim 1307/Poso bersama rombongan tiba di kediaman Kapolres Touna dengan membawa kue ulang tahun dan berbagai simbol persahabatan. Kejutan ini disambut dengan gembira oleh Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol beserta jajarannya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa sinergi dan kekompakan antara TNI dan Polri selalu terjaga, terutama dalam momen spesial seperti HUT Bhayangkara ini. Saya selaku Dandim 1307/Poso jauh-jauh datang ke Kabupaten Touna untuk memberikan kejutan kepada sahabat saya Kapolres Touna dan selaku rekan kerja dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Touna ini hanya untuk memberikan ucapan yang spesial kepada sahabat saya,” ujar Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H., M.Hub. Int.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M Hutagaol, S.I.K., S.H., menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas perhatian dan dukungan dari TNI. “Ini adalah bentuk nyata dari persaudaraan dan sinergitas kita. Semoga hubungan baik ini terus terjalin demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue dan foto bersama, menandakan kekompakan dan soliditas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tojo Una-Una.

Reporter : ihwan