Firma Hukum Al Jailani & Rekan Serahkan Plakat Kepada Kombes Pol Edy Sumardi S.I.K.,MH

Listen to this article

DEPOK lintasjatimnews – Firma Hukum Al Jailani & Rekan Serahkan Plakat Berkolaborasi dan sinergi dalam menjaga keadilan,kedamaian dan penegakan hukum serta memberikan perlindungan hukum yang lebih baik kepada seluruh masyarakat indonesia kepada Kombes Pol Edy Sumardi,S.I.K.,MH.

Penyerahan Plakat diterima dengan hangat oleh Kombes Pol Edy Sumardi,S.I.K.,MH di Aula Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri di Kelapa Dua Depok , Senin (1/7/24).

Dalam penyerahan turut hadir dari Team Advokat Al Jailani & Rekan diantaranya Noven Saputera,S.H., Abdul Azis Rahman,SH.,MH., Muchammad Rivky,SH.,MH., Muhammad Ridho Algadri SH.i .PhD.

Team Advokat Al Jailani mengajak Kombes Pol Edy Sumardi,S.I.K.,MH khususnya Polri sebagai lembaga negara penegak hukum yang mempunyai tugas yang berat untuk melaksanakan Penegakan Hukum, untuk bisa bersama-sama berkolaborasi dalam penegakan hukum dan memberikan perlindungan hukum untuk masyarakat indonesia untuk lebih baik kedepan.

Firma Hukum Al Jailani & Rekan dapat turut serta membantu Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat tentang hukum, agar masyarakat dapat memahami dan bertindak sesuai dengan Norma dan aturan yang di terapkan oleh negara.

Besar harapan kami masyarakat menjadi lebih tenang dan bertindak sesuai kacamata hukum yang berlaku yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Kombes Pol Edy Sumardi berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada team Advokat Al Jailani bersama Rekan dan sambut baik untuk berkolaborasi dalam penegakkan Hukum dan Perlindungan hukum yang lebih baik kedepan.

(.Team Media)