Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 78

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama Bupati Ngawi H.Ony Anwar Harsono,S.T.,M.H., serta jajaran Forkopimda kabupaten Ngawi ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 secara langsung bertempat di Halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Senin (01/07/2024).

Upacara yang digelar secara langsung di jajaran polri diseluruh Indonesia ini untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema “Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045”.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono membacakan Amanat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto yang pada intinya di momen HUT Bhayangkara ini Polri juga perlu membangun sinergi yang kuat bersama pemerintah daerah, TNI dan seluruh elemen beserta stakeholder. Kolaborasi dan kerjasama yang baik maka dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman serta mewujudkan kolaborasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna terwujudnya Indonesia emas 2045.

Dalam kesempatan ini Kapolres Ngawi
Juga mengingatkan anggota Polri khususnya Polres Ngawi harus melindungi, mengayomi dan membantu masyarakat, dan perilaku Polri sesuai dengan harapan rakyat, ucapnya.

Di temui sehabis pelaksanaan Upacara Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke 78.

Semoga Polri dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dandim berharap kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Ngawi tetap berjalan dengan baik sesuai dengan harapan semua pihak dan terus mengawal keamanan negara.

Reporter: pudianto