Kuliner Depot new Muda Mudi Maknyus depan Pasar Genteng Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Kuliner Chinese food yang Satu ini Lain dari Pada Yang Lain. Menunya Dominan masakan cina ( 100℅ Halal) namun Ada Masakan Menu Sea Foodnya. New Muda Mudi namanya. Yang Terletak Di Depan Pasar Genteng Surabaya, jumaat 28 Juni 2024.

Kuliner ini buka pukul 18.00 sampai 24.00 menurut aturan perda pasar Genteng .Depot new muda mudi Dikomandoi Oleh Cheff/Koki yang sudah Sarat pengalaman malang Melintang Selama 7 Tahun menjadi Koki di beberapa Resto. Namanya Mas Gembong ( 48 ) Dan Akhirnya Dengan Tekad Bulat serta Semangat dan Keyakinan yang Tinggi Mas Gembong Buka Usaha Sendiri Bersama Isteri Tercinta yang Sangat Mendukungnya. Dan Tercapailah Cita cita Tersebut. Ungkap mas Gembong saat di wawancarai awak media.

Mas Gembong Mendapatkan Tempat Usahanya Untuk Jualan Kuliner Chinese food dan Sea food yang di Mulai Sejak 2004 Sampe sekarang. Sudah berjalan 20 Tahun Mas Gembong Mengawal Kulinernya dari 2 orang karyawan sampe kurang lebih 10 orang. Dengan penampilan sederhana hanya dengan Semangat Tekad yang Bulat Mas Gembong bisa Mensejahterakan keluarganya. Dan Kulinernya Begitu Banyak Idolanya Dan Pengunjungnya. Dengan harga yang Relatif Murah dan Bisa Di Jangkau oleh Pengunjung. Tentang rasa… Hemm… Tidak diragukan kan lagi.

Masakan Mas Gembong Emang Maknyus di Lidah.. Maknyus Ringan Di kantong.. Dari mulai Buka Sampe Tutupnya Tidak pernah berhenti pelanggannya dan tak pernah berhenti Kokinya Memasak makanannya. Bagi Para Pecinta Kuliner Surabaya maupun Luar kota yang Ingin Mencicipi Masakan menu dari New Muda Mudi Ini…. Silahkan Mampir dan segera Nikmatilah Rasa masakannya yang maknyus….Kami Tunggu Kunjunganya dan kehadirannya ya selamat mencoba rasa masakannya.

Reporter : Budimas.