Bupati Lamongan Ajak Jangan Berhenti Bercita-cita Pada Wisuda Siswa SMPN 1 Lamongan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak jangan berhenti bercita-cita pada wisuda siswa SMP Negeri 1 Lamongan. Kegiatan ini bertempat di GOR Lamongan, Ahad (23/6/2024)

Menghadiri Wisuda Siswa SMP Negeri 1 Lamongan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak para siswa untuk menggantungkan cita-citanya setinggi langit. Beliau juga mengajak untuk tidak berhenti bercita-cita, terus mengejar mengejar dan mengupayakan agar cita-cita tersebut dapat tercapai.

“Punyalah cita-cita setinggi langit. Pak Presiden Soekarno pernah bilang, gantungkan cita-citamu setinggi langit, jika kamu jatuh maka kamu akan jatuh diantara bintang-bintang,” ujar mantan Sekda Pemkab Lamongan ini

Lanjut orang nomor satu di Lamongan ini, untuk itu jangan pernah berhenti bercita-cita, dan kejar lah cita-citamu itu. Jangan hanya menunggu, terus lah berusaha, belajar sehingga apa yang kalian cita-citakan nanti akan bisa tercapai dengan sebaik-baiknya.

Tidak hanya itu, Bupati kelahiran Karanggeneng Lamongan ini juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi guru-guru dalam membina putra putri Lamongan menjadi putra putri yang berprestasi.

Doktor lulusan Universitas Brawijaya Malang ini juga berpesan kepada seluruh orang tua siswa untuk turut mendorong dan memberikan support putra putrinya dalam menggapai cita-cita.

“Para orang tua wali, marilah kita terus mendorong dengan support, dengan semangat, dengan motivasi, dan tentunya dengan doa, sehingga anak-anak akan terus bisa bersemangat untuk mengejar apa yang menjadi cita-citanya,” harap Bupati Yuhronur

Di akhir sambutannya, Bupati yang energik ini mendoakan para lulusan SMP Negeri 1 Lamongan, semoga anak-anak semua akan mencapai cita-citanya dengan penuh ridho dan petunjuk, serta bimbingan dari Allah SWT.

Kepala SMP Negeri 1 Lamongan Yayuk Setia Rahayu MPd berterima kasih atas kehadiran Bupati Lamongan pada wisuda siswa kelas IX tahun pelajaran 2023/2024

Yayuk Setia Rahayu juga memberikan kesan dan pesan kepada para wisudawan, alhamdulillah mereka sudah melalui tahapan tahapan yang luar biasa. Waktunya mereka melanjutkan dan mewujudkan cita cita dan mimpi mimpinya setelah tiga dibentuk karakter nya.

“Semoga karakter dan prestasi mereka akan lebih baik dan lebih berprestasi lagi,” pungkas Yayuk Setia Rahayu

Dalam Wisuda Siswa SMP Negeri 1 Lamongan ini ditampilkan orchestra, band, teater, paduan suara, kerajinan, tari dan banjari

Reporter Fathurrahim Syuhadi