Olahraga Bersama, Rekatkan Sinergitas TNI Polri di Ponorogo

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Anggota Kodim 0802/Ponorogo dan anggota Polres Ponorogo beserta anggota Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo dan Bhayangkari Polres Ponorogo tadi pagi melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo jalan Basuki rahmat nomor 38 Kota / Kabupaten Ponorogo, Jumat Ponorogo, Jumat (14/06/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Ponorogo dengan penanggung jawab langsung Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri sekitar 300 peserta tersebut disamping untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas TNI Polri juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara tahun 2024.

Acara diawali dengan apel bersama bertempat di mapolres Ponorogo dipimpin Wakapolres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto. S.H. S.I.K., M.H. dan berlanjut olahraga bersama berupa jalan santai dengan route : Star Mapolres Ponorogo – Jl. Bhayangkara – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Hos cokroaminoto – Gajah Mada – Jl. Basuki Rahmad Finis Lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo.

Tiba di Lapangan Merak, kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi, game/perlombaan berupa lomba sepak bola lomba bakiak serta lomba estafet tepung yang diramaikan oleh anggota baik Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVI Dim Ponorogo maupun ibu ibu Bhayangkari Polres Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono diwakili Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Misirin kepada Media Center 0802 yang turut dalam olahraga bersama memberikan apresiasi kepada Polres Ponorogo yang telah menggelar kegiatan tersebut. “ Terima kasih kepada Polres Ponorogo yang telah menggelar acara yang memang sangat bermanfaat ini, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

“ Sebagaimana disampaikan pimpinan apel bahwa disamping untuk menjaga kebugaran tubuh dan dalam rangka memperingati HUT ke 78 Bhayangkara tahun 2024, ini merupakan salah satu upaya nyata dalam memupuk kebersamaan dan sinergitas diantara kami TNI Polri khususnya di Kabupaten Ponorogo, “ terang Mayor Inf Misirin.

Untuk lebih memeriahkan suasana dan menggugah semangat dalam kebersamaan tersebut diakhir acara olahraga bersama diadakan door prise berupa ratusan hadiah menarik serta hadiah utama berupa sepeda motor listrik.

Reporter: zaenuri.