Pembagian Beras Bulog di Kelurahan Airlangga

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Pemerintah melalui Badan Urusan Logistik (Bulog) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat dengan menyalurkan bantuan beras kepada keluarga miskin yang rentan di Kelurahan AIRLANGGA, Kecamatan Gubeng. Program ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak kondisi ekonomi yang sulit.10/Juni/2024.

Acara Pembagian beras dari BULOG Kelurahan Airlangga pelaksanaan di gedungsebaguna Rw 02 Jalan Gubeng Airlangga 2 no.18 Surabaya, Dihadiri Sekretaris Kelurahan Airlangga Mira Pertamasari, SH, dan Stafnya, Bhabinkamtibmas Bapak Benni, Ketua Rw 02 Bapak Pamudjo dan stafnya, Team pembagian beras Bulog.

Menurut ibu Devi salah satu team pembagian beras Bulog sempat di wawancarai, Untuk Kelurahan Airlangga bantuan non tunai berupa beras Bulog yang akan di bagikan ke warga RW 01 sampai Rw 08 Kelurahan Airlangga, beras yang 225 beras 10 KG, syarat pengambilan bantuan non tunai atau beras Bulog membawa undangan yang sudah di bagikan disebarkan masing-masing Rw dan diteruskan Rt masing-masing, membawa KTP.

Apabila penerima bantuan berhalangan hadir atau masih diluar kota bisa diwakilkan oleh keluarga serumah atau saudara nya, pembagian beras Bulog pada umumnya 2 bulan sekali. Tutur Ibu Devi.

Salah satu penerima bantuan Ibu Ratna Palupi warga Rt 07 Rw 03 Kelurahan Airlangga, sempat di wawancarai, Dengan adanya bantuan yg berupa beras bagi warga yg kurang mampu sangat membantu sekali d saat ekonomi yg begitu sulit d masa sekarang ini. Tutur Ibu Ratna.

Reporter: Budi mas