Pengecatan Gereja Bethel Indonesia Jemaat Zaitun Bakekau Menandai Keberhasilan TMMD Imbangan ke 120 Kodim 1307/Poso

Listen to this article

POSO lintasjatimnews.com – Media Center – 1307, – Dalam rangka mendukung progran TMMD ke 120 yang dilaksanakan Kodim 1307/Poso di Tojo Una Una, Koramil 1307-03/Bada menggelar kegiatan TMMD Imbangan. Rabu, (29/05/2024).

Dalam kegiatan TMMD Imbangan kali ini, personel Koramil 1307-03/Bada melaksanakan karya bakti di Gereja Bethel Indonesia Jemaat Zaitun Bakekau di Desa Bakekau, Kecamatan Lore Selatan, Kabupaten Poso, dengan salah satu kegiatan utama yang dilakukan adalah pengecatan gedung gereja.

Kegiatan pengecatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh dan perwakilan penting, antara lain, Plh. Danramil 1307-03/Bada, Peltu Adrin Ippin, yang turut serta dalam mengawal dan mendukung proses pembangunan gereja, dan Babinsa Koramil 1307-03/Bada wilayah Lore Selatan yang memberikan kontribusi dalam memfasilitasi kegiatan pembangunan.

Turut hadir juga, Bapak Toboe, selaku sekretaris pembangunan Gereja, yang memberikan arahan dan koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan, dan Para anggota Gereja Bethel Indonesia Jemaat Zaitun Bakekau yang turut serta aktif dalam proses pengecatan, menunjukkan semangat dan komitmen mereka dalam memperindah tempat ibadah mereka.

Pengecatan ini tidak hanya merupakan simbol pembangunan fisik, tetapi juga merupakan wujud nyata dari gotong royong dan kebersamaan dalam menjaga dan memperindah tempat ibadah.

Semoga pengecatan ini dapat meningkatkan kebersihan dan keindahan Gereja Bethel Indonesia Jemaat Zaitun Bakekau serta semakin mempererat tali persaudaraan di antara jemaat.

Reporter : ihwan