Satgas TMMD Ke -120 Kodim 1307/Poso Melaksanakan Pengecoran Rabat Jalan di Desa Uekambuno

Listen to this article

POSO lintasjatimnews.com – Minggu, 26 Mei 2024, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang dilaksanakan oleh Kodim 1307/Poso terus melakukan berbagai kegiatan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pengecoran rabat jalan di Desa Uekambuno, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una Una.

Pengecoran rabat jalan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat desa, sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Satgas TMMD Kodim 1307/Poso melibatkan peran serta aktif dari masyarakat setempat, yang turut serta dalam proses pembangunan sebagai bentuk keterlibatan mereka dalam pembangunan desa.

Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. yang merupakan Komandan Satgas TMMD ke-120 Kodim 1307/Poso, mengungkapkan, “Pengecoran rabat jalan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Uekambuno. Dengan adanya jalan yang baik, diharapkan dapat memperlancar akses transportasi dan mendukung perkembangan ekonomi masyarakat.”

“Diharapkan, dengan adanya pembangunan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Uekambuno dan sekitarnya, serta meningkatkan kualitas hidup mereka secara keseluruhan”, Pungkas Dandim Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int.

Reporter : ihwan