Dandim Kulon Progo Hadiri Pisah Sambut Penjabat Bupati

Listen to this article

KULON PROGO lintasjatimnews.com – Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., beserta Ibu, menghadiri Pisah Sambut Penjabat Bupati Kulon Progo, dari Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., kepada Ibu Ir. Srie Nurkyatsiwi, MMA., dilaksanakan di Halaman Kantor Pemda Kulon Progo, Rabu (22/05/2024).

Sekda Kabupaten Kulon Progo dalam sambutannya menyampaikan, hari ini Ibu Ni Made harus kembali mengemban tugas di Pemprov DIY dan Ibu Siwi telah dilantik oleh Gubernur DIY sebagai Penjabat Bupati Kulon Progo. Atas nama pemerintah dan masyarakat kami mohon maaf apabila ada kesalahan dalam mendukung roda pemerintahan selama Ibu Ni Made menjabat. Selanjutnya kepada Ibu Siwi, selamat datang, selamat mengemban tugas, mari kita bersama memajukan Kabupaten Kulon Progo.

Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., menyampaikan, saya telah menyelesaikan ketugasan saya sebagai Pj. Bupati Kulon Progo dan harus kembali mengemban tugas di Pemprov DIY. Atas nama pribadi memohon maaf kepada seluruh hadirin terutama warga masyarakat Kulon Progo, atas semua kesalahan dan kekhilafan saya selama menjalankan roda pemerintahan dan dalam bersilaturahmi. Terima kasih banyak atas kerja sama, dukungan dan doa yang telah diberikan selama ini, karena kemajuan Kulon Progo tidak lepas dari kekompakan dan sinergitas seluruh stakeholder dan seluruh elemen masyarakat. Saya memohon doa agar senantiasa diberikan nikmat kesehatan, dan semoga masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Kulon Progo senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan, terhindarkan dari segala musibah.

Pejabat Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Ir. Srie Nurkyatsiwi, MMA., sebagai Penjabat Bipati Baru, saya mengajak,dan memohon bantuan serta dukungan seluruh stakeholder, DPRD, Forkopimda, Sekda, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan BUMD dan semua pihak, untuk bersama-sama melanjutkan program yang telah berjalan baik selama ini. Kita yakini bahwa keberhasilan pembangunan adalah karena kekompakan, sinergitas dan komitmen yang kuat dari seluruh elemen abdi negara dan masyarakat. Tujuan kita yakni melayani masyarakat, sekaligus melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat. Untuk mencapai visi dan misi tersebut, kita selaku aparat pemerintahan harus mampu berinovasi, bersinergi, terpadu, selaras, serasi, seirama dan terukur. Oleh karena itu saya mohon dukungan dari semuanya.

Acara pisah sambut diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata kepada dari Forkopimda kepada Penjabat Bupati Kulon Progo Lama.

Reporter : ihwan