Babinsa Ketelan Terjun Langsung Ke Lapangan Bersama Warga Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews.com – Babinsa Kelurahan Ketelan  Koramil 02/ Banjarsari,Kodim 0735/Surakarta,Serka Isdianto dan Serda Mulyanto bersama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat serta petugas sampah melaksanakan pembersihan lingkungan di Jln Rm Said Kelurahan Ketelan Kecamatan Banjarsari, Senin (20/05/2024).

Dikatakan Serka Isdianto kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan babinsa membatu warga yang kesulitan yang perlu gotong royong meringankan beban warga , untuk mencegah mengatasi bahaya banjir agar air biar lancar.

“Tentunya harapan kami dengan adanya lingkungan yang bersih dan sehat ini, warga masyarakat dapat tinggal dengan nyaman serta terhindar dari penyebaran bibit-bibit penyakit.”imbuhnya.

Sementara itu Lurah Ketelan mengaku sangat berterimakasih kepada Babinsa serta pihak kelurahan yang mana sudah sangat terbantu, warganya terutama Saluran yang masuk ke kali PP menjadi lancar.

Selama kegiatan kerja bakti babinsa tetap mengingatkan tidak lupa memperhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kerja bakti.

(Arda 72)