Rayakan Momen Lebaran di Hotel Santika Gresik dengan Paket Halal Bi Halal

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com – Berkumpul dan makan bersama keluarga maupun kerabat atau yang biasa dikenal dengan istilah Halal Bi Halal menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi memeriahkan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Untuk itu Hotel Santika Gresik menghadirkan paket spesial Halal Bi Halal bagi Anda yang ingin merasakan kehangatan di hari penuh kemenangan.

Paket Halal Bi Halal Hotel Santika Gresik dapat dipesan dengan harga yang cukup terjangkau dengan minimum pemesanan 30 orang. “Tamu yang datang dapat menikmati beraneka ragam menu makanan lebaran, mulai dari masakan tradisional nusantara, seperti opor ayam, lontong gulai ayam, ketupat sayur,aneka sambelan hingga masakan otentik khas Timur Tengah, seperti nasi kebuli,nasi kabsah, beef musaka. Dengan konsep Buffet atau All You Can Eat,” ujar Ririt Afrida Public Relations Hotel Santika Gresik, Rabu (17/04/2024).

Dan paket ini sudah termasuk penggunaan ruangan dan sound system, sehingga suasana Halal Bi Halal dapat menjadi lebih private. Terdapat 3 pilihan paket menu Halal Bi Halal yang bisa Anda pilih, yaitu: Halbil I, Halbil II dan Halbil III.

Hotel Santika yang berada di Pusat Kota Gresik ini memiliki 120 kamar yang terbagi dalam 4 tipe kamar. Selain itu, hotel ini juga memiliki 5 ruang pertemuan, satu restoran indoor dan outdoor, serta kolam renang untuk anak dan dewasa. Lokasinya yang terhubung langsung dengan Icon Mall membuat para tamu dapat menikmati layanan akomodasi, food and beverage dan fasilitas lainnya dalam satu lokasi.

Sebagai informasi, paket Halal Bi Halal Hotel Santika Gresik ini dapat dipesan setiap hari, mulai dari tanggal 10 April – 31 Mei 2024.

Reporter: Ars