Halal Bi Halal Kemenag Lamongan, Momentum Memperkuat Semangat dan Spirit Meningkatkan Kinerja Berkualitas

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Hari pertama kerja pasca libur cuti bersama lebaran dilaksanakan apel halal bihalal bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan apel dimulai pukul 07.30 WIB, yang diikuti oleh Kasubag Tata Usaha, Kasi, Penzawa, Pengawas Madrasah tingkat Menengah dan seluruh ASN (Aparatur Sipil Negera) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan

Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Lamongan H.M. Khoirul Anam MAg dalam sambutan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan.

Khoirul Anam menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan. Apabila ada tindakan dan tutur kata yang kurang berkenan.

“Ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat semangat dan spirit meningkatkan kinerja yang berkualitas,” ujarnya Khoirul Anam

Selanjutnya, H. M. Khoirul Anam berharap seluruh amal ibadah di Bulan Ramadhan kemarin bisa dijadikan spirit dan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang semakin berkualitas dalam melayani masyarakat.

Sesudah acara apel halal bihalal para pegawai saling bersalam-salaman dan saling meminta maaf antara satu dengan lainnya. Setelah itu bersama-sama menikmati sajian lebaran yang telah disiapkan dengan berbagai macam hidangan lezat khas Idul Fitri.

Reporter Fathurrahim Syuhadi