Babinsa Jogorogo Pantau Objek Wisata Srambang Park

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews.com – Salah satu destinasi wisata yang populer di Jogorogo Kabupaten Ngawi adalah Air terjun Srambang Park, yang sering dikunjungi oleh wisatawan dalam kota maupun luar kota.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata, Sertu Irwan Indrayana Koramil 08/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi, melakukan monitoring dan pemantauan di tempat tersebut. Sabtu (13/04/2024)

Sertu Irwan menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan ini dilaksanakan secara rutin sebagai langkah dan upaya dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang datang ke obyek wisata Srambang Park, yang terletak di Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi.

Selama kegiatan monitoring, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di area wisata untuk selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa wisatawan dapat menikmati pengalaman wisata dengan aman dan nyaman.

Selain itu Serda Irwan juga mengingatkan kepada rombongan wisatawan yang berada di lokasi agar lebih berhati-hati, terutama jika ada anak-anak dalam kelompok mereka.

Upaya pengamanan di tempat obyek wisata tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan Babinsa untuk memastikan bahwa masyarakat yang datang berlibur bersama keluarganya merasa nyaman dan aman.

Reporter: pudianto