Satgas TMMD Fokus Finishing Merapikan Kanan Miri Jalan Beton

Dengarkan beritanya .

SRAGEN lintasjatimnews.com – Mengingat waktu penutupan kegiatan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0725/Sragen di Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah terus semakin dekat, pekerjaan finishing pengecoran jalan itu terus dikebut.

Menurut Danton letda Inf Yunius Tino Winarto, selaku salah satu perwira dilapangan TMMD Reg 119 mengatakan, pelaksanaan Rapikan samping kanan kiri ruas jalan cor merupakan kegiatan finishing setelah selesainya pengecoran jalan, Rabu (13/03/2024).

Finishing itu bertujuan untuk merapikan setiap ruas jalan setelah selesai pengecoran. Serta mengambil kembali papan mal yang masih menempel di sisi kanan dan kiri sebagai pembatas jalan.

Satgas TMMD yang saat itu sedang mengerjakan finishing berharap agar warga secepatnya bisa memanfaatkan fasilitas jalan yang sudah dibangun itu dengan baik dan maksimal. Baik itu untuk transportasi, untuk perekonomian, maupun untuk aktifitas lainnya yang dilakukan sehari-hari.

‘’Hal itu dilakukan untuk kerapian jalan dan faktor keamanan untuk warga desa Gedongan dan sekitarnya,” tegasnya.

Harapannya dengan percepatan finishing ini nantinya saat penutupan TMMD yang tinggal beberapa hari lagi kita mendapatkan hasil pembangunan yang maksimal.

’’Selain itu warga memperoleh kenyamanan dalam menggunakan jalan yang telah kita bangun,” tambahnya.

(Agus Kemplu)