Pelihara Kamtibmas, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Jajar Dekatkan Diri Dengan Warga

Dengarkan beritanya .

SURAKARTA lintasjatimnews.com – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta untuk mendapatkan simpati warga maka kita harus bisa mengambil hati warga dengan mendekatkan diri pada warga, serta kita juga bisa saling memberi informasi serta juga saling membantu agar terjalin hubungan yang baik.

Seperti halnya pagi ini bertempat di Jln Basuki Rahmad rt 01 rw 02 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Serka Sugiyarto dan Sertu Roni selaku Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dengan menyambangi Bapak Riyanto dan bapak Haris selaku warga rt 01 rw 02 Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Rabu (13/03/2024).

Serka Sugiyanto mengatakan adapun tujuan dari komsos di wilayah untuk membahas tentang kamtibmas di lingkungan Kelurahan Jajar setelah pemilu serta rencana atau langkah yang akan diambil di kemudian hari.

“Kegiatan komsos ini akan terus kami lakukan agar bisa membantu warga dalam beberapa hal dan juga saling memberi informasi yang kita butuhkan.”ujarnya.

Penyampaian bapak Riyanto mengucapkan terimakasih atas silahturahmi nya kepada kami, semoga kedepannya tetap terus bisa bersilahturahmi dengan baik.

(Arda 72)