Awali Tugas, Danlanal Cilacap Gelar Entry Briefing

Dengarkan beritanya .

CILACAP lintasjatimnews.com – Mengawali kedinasan sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla., melaksanakan Entry Briefing kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Cilacap serta Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJA II di Gedung Serbaguna Mako Lanal
Cilacap. (11/03/2024)

Rangkaian kegiatan diawali penyambutan kedatangan Danlanal Cilacap beserta Ibu Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Belinda Robby Edevaldo oleh Prajurit dan PNS Lanal Cilacap dengan pengalungan bunga serta hand bucket oleh siswa – siswi TK Hang Tuah XX Cilacap, tarian penyambutan dan menyanyikan lagu “Selamat Datang” kemudian dilanjutkan dengan entry briefing.

Dalam Entry Briefing, Danlanal
Cilacap membuka kegiatan tersebut dengan memperkenalkan diri dan keluarga serta ucapan terima kasih atas pelaksanaan serah terima jabatan di Lantamal V Surabaya yang berlangsung sukses.

“Saya intinya meneruskan kebijakan Kolonel Bambang yang saya nilai cukup bagus, banyak perubahan – perubahan yang sifatnya untuk kemajuan Lanal Cilacap,” ungkap Danlanal

Kedepan Danlanal akan memperbaiki hal – hal yang perlu diperbiki. “Tetap jaga kekompakan serta loyalitas, loyalitas sangat penting sekali karena dengan loyalitas ini organisasi bisa berjalan,” pintanya.

Intinya tetap jaga komunikasi antara atasan dan bawahan. “Semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara duduk bersama bertukar pikiran mencari solusi terbaik untuk pengambilan keputusan,” pungkasnya.

Reporter: M. Erfan