Jaga Lingkungan Tetap Sehat, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bersihkan Selokan

Dengarkan beritanya .

PONOROGO lintasjatimnews.com – Sertu Imam Sayuti adalah salah satu anggota Kodim 0802/Ponorogo, Koramil Tipe B 0802/17 Pulung yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tegalrejo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Senin (11/03/2024).

Dalam keseharian, dia selalu memonitor segala perkembangan maupun kegiatan yang ada di wilayah desa binaan, termasuk hari ini ada kerja bakti pembersihan selokan yang digelar warga Dukuh Sawur, Desa Tegalrejo, dia juga tidak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “ Dukuh Sawur ini adalah salah satu wilayah desa binaan saya, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Kebetulan hari ini warga Dukuh Sawur mengadakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan yang memang sudah termonitor sebelumnya sehingga kami baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, “ terang Sertu Imam Sayuti.

Babinsa Tegalrejo menambahkan bahwa penting menjaga kebersihan lingkungan terlebih disaat musim penghujan seperti sekarang ini. “ Terlebih saat musim hujan seperti sekarang, dengan aktif melakukan kerja bakti serperti ini berarti kita juga menjaga lingkungan tetap bersih, sehat dan tidak mudah terkena banjir, “ terang Babinsa Tegalrejo.

Reporter: zaenuri.