Peran Serta Babinsa Joyotakan Bantu Pendistribusian Beras dari Bulog

Dengarkan beritanya .

SURAKARTA lintasjatimnews.com – Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Rumbawa membantu pengamanan pendistribusian beras dari bulog bertempat di Aula Kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Kamis pukul 09.00 Wib (22/02/2024)

Pendistribusian beras dari Bulog hari ini sebanyak 1.004 karung beras ukuran 10 kg akan di salurkan ke 6 RW yang ada di kelurahan Joyotakan tentunya kepada warga yang berhak menerimah yaitu Keluarga Penerimah Mamfaat ( KPM ) sebayak 1004 kg Karung beras dan masing-masing KPM akan menerimah 10 kg beras.

Bantuan berupa beras hari ini merupakan langkah nyata pemerintah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan kondisi ekonominya yang sulit. pemerintah terus berupaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam situasi yang masih sulit yang dirasakan oleh masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah.

Lurah Joyotakan Bapak Sandi Mulyanto S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa beras yang dari Bulog hari diberikan kepada warga KPM ini semoga bisa mengurangi beban Keluarga Penerimah Mamfaat dari pemerintah saat ini.

(Agus Kemplu)