Aksi Aliansi Madura Perantau (AMP) Bantu Kelancaran Acara Houl Akbar Pondok Pesantren Al Fitrah Kedinding Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Aliansi Madura Perantau membantu mengatur lalu lintas di perempatan jalan tanah merah Surabaya, Sabtu (10/02/2024).

Belasan anggota Aliansi diterjunkan untuk membantu petugas mengatur lalu lintas di jalur perempatan jembatan Pogot terutama di titik-titik rawan kemacetan. 

Setiap tahunnya peringatan Haul tersebut dibanjiri antusiasme masyarakat dari berbagai daerah. Oleh karena itu, perlu dilakukan persiapan matang terkait acara tersebut salah satunya persiapan yang ditangani yaitu pengaturan lalu lintas dan penataan parkir serta keamanan.

Ketua Aliansi Madura Perantau (AMP) H.Nawadi mengatakan bahwa dirinya melakukan koordinasi dengan pihak panitia penyelenggara. Pihak panitia penyelenggara memberikan gambaran lokasi terkait penyelenggaraan acara dan telah menyiapkan beberapa titik – titik jalur untuk jama’ah Haul.

“Kami akan mengatur arus lalu lintas serta pengamanan pada saat berlangsungnya peringatan Haul di Pondok Pesantren Al Fitrah kedinding agar berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Reporter: M. Erfan