Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bersama Warga

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews.com – Sertu Adin, anggota Koramil Tipe B 0802/01 Kota Ponorogo hari ini bersama warga Kelurahan Tambakbayan melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di sepanjang kanan dan kiri jalan Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jumat (09/02/2024).

Keterlibatannya dalam kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan dimana dia sehari hari sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di Kelurahan Tambakbayan. “ Tugas sehari – hari saya adalah menjadi Babinsa di Kelurahan Tambakbayan, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Setiap hari kami selalu memonitor perkembangan situasi yang ada termasuk berbagai macam kegiatan yang ada. Kebetulan hari ini ada kerja bakti pembersihkan lingkungan terutama di kanan dan kiri jalan yang mulai ditumbuhi oleh rumput liar, “ kata Sertu Adin.

Dia mengatakan bahwa penting untuk terus menjaga kebersihan terutama jalan agar para pengguna bisa nyaman dan aman saat berkendara maupun jalan kaki. “ Kerja bakti ini merupakan kesadaran bersama yang harus ditingkatkan guna menjalin kebersamaan dan juga salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan, “ ujarnya.

Reporter: zaenuri.