Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Gubeng

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – lintasjatimnews.com- Logistik menjadi salah satu aspek terpenting yang memegang peran krusial dalam menentukan suksesnya proses demokratisasi. (09/02/2024).

Kecamatan Gubeng kota Surabaya pertanggal 07/02/2024 menerima distribusi logistik berupa peralatan-peralatan lengkap Pemilu untuk tanggal 14 Februari 2024.

Pengiriman Logistik dari gudang KPU Surabaya di Margomulyo ke gudang PPK Kecamatan Gubeng diangkut dengan menggunakan sebanyak 15 truk box yang tersegel KPU. Sebelum proses pengiriman yang diberangkatkan para driver, mereka di beri briefing oleh Kapolsek Gubeng Kompol Eko Sudarmanto.

Dalam penyambutan truk-truk yang mengangkut peralatan Logistik Pemilu 2024 ikut serta Camat Gubeng Eko Kurniawan Purnomo, S.STP, M.Si berserta stafnya, Danramil 0831/03 Gubeng, Mayor Cba Eko Wahyudi dan jajarannya, Satpol-PP Kecamatan Gubeng Bagus Tirta Prawira, PPK Gubeng serta PPS dari Kelurahan masing-masing Se-Kecamatan Gubeng ikut menyambut beberapa armada tersebut yang berisi barang-barang berharga yang di kirim ke gudang PPK Kecamatan Gubeng.

Rombongan Distribusi Logistik Pemilu yang tiba di kantor Kecamatan atau PPK Gubeng kurang-lebih jam 13:00 wib memadati Kecamatan Gubeng, satu persatu 15 truk dengan keadaan tersegel KPU diturunkan, kemudian disimpan di Gudang PPK Gubeng dengan pengamanan ketat.

Sebelum dibongkar dan disimpan ke gudang, satu persatu truk yang bersegel dibuka dan disaksikan oleh semua pihak yang datang untuk melihat langsung proses pendistribusian logistik Pemilu dari Gudang KPU Margomulyo ke Gudang PPK Gubeng berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan.

Kemudian PPK Gubeng dan PPS kelurahan mesing menghitung dan memeriksa peralatan Logistik akan dibagikan atau di ambil Ketua KPPS yang ada di wilayah kecamatan Gubeng nanti, total semua TPS wilayah Kecamatan Gubeng 375 TPS.

Reporter: Mas S