Partai Koalisi Prabowo Gibran, Kampanye Akbar di Distrik Kanggime Mabupaten Tolikara Papua

Listen to this article

TOLIKARA lintasjatimnews.com – Sembilan Partai politik yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju, bersama para relawan serta para caleg DPRD, DPR RI dan DPD RI, kampanye capres dan cawapres prabowo Gibran.

Sekaligus deklarasi calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Tolikara, serta calon gubernur dan wakil gubernur Papua Pegunungan Distrik Kangime kabupaten Tolikara Papua Pegunungan, Kanggime.

Adapun tamu undangan yang hadir antara lain :

  • Calon bupati kabupaten Tolikara (Dinus wanimbo,SH.MH)
  • Calon Wakil Bupati kabupaten Tolikara (Benny Kogoya,A.Md).
  • Dewan pakar TKN Prabowo Gibran dan juga sebagai Anggota DPR RI fraksi partai Demokrat (Willem Wandik.S.Sos).

Ketua tim pemenangan Prabowo – Gibran provinsi Papua pegunungan (Nendi Gire) ketika dihubungi via telepon seluler oleh awak media, menyampaikan aspirasi semua elemen yang ada baik tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh intelektual yang ada disini sudah bersatu padu untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran di pemilu 2024 nanti.

Hanya pasangan Prabowo dan Gibran yang mampu membangun Indonesia maju dan Indonesia berkelanjutan. Khususnya untuk wilayah Papua pergunungan, kami para koalisi Indonesia maju memberikan jaminan kesejahteraan dan keberlanjutan program presiden Jokowi.” Ucap ketua tim pemenangan Prabowo – Gibran Papua pergunungan Nendi Gire.

(Nendi gire) menambahkan, Masyarakat yang ada di Akar Rumput yang ada di Dapil 4 khususnya, hari ini bersatu bersama memberikan dan menggalang dukungan penuh kepada 9 Partai yang ada di Koalisi Indonesia Maju.

Para relawan Prabowo Gibran pun menyambut acara sangat antusias. Mereka rela datang lebih awal untuk menghadiri acara. Besar harapan mereka untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden pada saat pemilu 2004 nanti dengan menang 1 Putaran.

Acara yang di mulai dari pukul 06.00 WIT berakhir hingga pukul 14.20 WIT, acara berlangsung dengan penuh keakraban dan suasana penuh dengan kekeluargaan antara relawan dan para pengurus partai koalisi Indonesia maju.

(Redaksi).