Arkani : Ketua Umum PSBB HKS Terimakasih Atas Sambutan Hangatnya, Hendra Handoyo Kasubag Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Barat

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews.com – Audensi dan silahturahmi ketum PSBB HKS ke kasubag Tata Usaha (Hendra Handoyo), berlangsung sangat hangat dan penuh keakraban, yang berlokasi kantor gedung Balai Kesenian rawa buaya kecamatan Cengkareng Jakarta barat. Senin. (05/02/2024).

Hendra handoyono, S.Ag.M.Si. menyampaikan ke ketua umum PSBB HKS (Arkani), Untuk bisa selalu bersinergi, membangun kerjasama dengan suku dinas kebudayaan Jakarta Barat, Hal ini untuk memajuhkan seni budaya silat Betawi yang ada di tiap sanggar atau padepokan khususnya diwilayah Jakarta barat.

Masih ditempat yang sama, (Hendra handoyono), menyampaikan tujuannya agar lebih di kenal semua kalangan yang ada. Dimulai dari tingkat bawah sampai di tingkat atas, Semoga bisa menjadi contoh yang baik bagi para generasi muda yang ada di sanggar dan padepokan agar pemuda yang ada di DKI Jakarta umumnya, lebih berpotensi dengan pola hidup yang sehat dengan cara terus berolahraga dengan cara mengembangkan seni budaya silat Betawi. Ucap kasubag suku dinas kebudayaan Jakarta barat.

Haji Yusrah, juga menjelaskan adanya pelatihan pelatihan silat Betawi dan kesenian Betawi wajib agar lebih di tingkatkan, supaya Potensi yang ada bisa lebih berkembang, Untuk para anggota seni budaya silat Betawi yang berprestasi bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat tentunya.

(H. Yusrah), juga menambahkan, latihan Gambang Kromong juga harus di tingkatkan, Semua para guru silat Betawi juga harus di perhatikan, agar bisa lebih berpotensi menjadi kegiatan lebih baik dari tingkat guru silat sampai muridnya.

Di akhir pertemuan (Arkani) ketua umum PSBB HKS, mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangatnya, terimakasih buat pak (Hendra handoyono) selaku Kasubag suku dinas kebudayaan Jakarta barat, yang sudah memberikan masukan dan nasehat untuk para sanggar dan padepokan, agar seni budaya silat Betawi yang tergabung di PSBB HKS lebih baik lagi kedepannya. Semoga pertemuan ini terus menjadi silahturahmi dan kolaborasi yang bermanfaat buat kita semua. Aamiin Allahuma Aaamiin.” Tutur Arkani ketum PSBB HKS.

Reporter : Edo lembang