Olah Raga Senam Bersama, Danramil 0801/07 Ngadirojo Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat

Dengarkan beritanya .

PACITAN lintasjatimnews.com – Demi menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, anggota Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801/Pacitan bersama petugas pemilu Kec. Ngadirojo melaksanakan olah raga senam, yang berlangsung di halaman Kantor Kec. Ngadirojo, Kab. Pacitan, Jumat (02/02/2024).

Olah raga senam bersama kali ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, agar saat bertugas pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 dalam kondisi prima, mengingat tugas yang dilakukan sangat berat dan membutuhkan tenaga extra.

“Para petugas nantinya akan bekerja extra, untuk itu saya mengingatkan, dengan sisa waktu yang ada agar memanfaatkan dengan rajin berolah raga”, ujar Danramil 0801/07 Ngadirojo Kapten Chb Suroso kepada awak media.

Lebih dari itu, dirinya juga menghimbau kepada para petugas agar menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi, terutama memperbanyak sayuran dan buah buahan.

“Ini sebagai salah satu upaya preventif guna menghindari hal-hal tidak diinginkan. Kita tidak ingin kejadian pemilu 2019 terulang kembali, dimana banyak dari petugas pemilu mengalami sakit dan bahkan ada yang meninggal dunia”, terangnya.

Namun demikian, ia tetap optimis melalui upaya yang dilakukan ini dapat mendukung pelaksanaan pemilu 2024 mendatang, sehingga bisa berjalan lancar, aman dan damai sesuai yang diharapkan bersama.

“Mari kita bersama-sama sukseskan pemilu 2024 mendatang agar berjalan sukses dan lancar. Tetap semangat serta jaga kesehatan, jadikan tugas ini sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara menuju Indonesia lebih baik dan maju”, ungkapnya.

Reporter: priyo