Duel Seru, Pemuda Muhammadiyah Vs Pemuda NU Sendangagung dalam Friendly Match Bola Voli

Dengarkan beritanya .

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Pemuda Muhammadiyah yang terhimpun dalam Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Sendangagung terlibat duel seru dengan Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama (IPNU) desa setempat dalam pertandingan persahabatan ( friendly match) bola voli yang digelar di halaman SMPM 12 Sendangagung Paciran Lamongan Jawa Timur, Senin (29/1/2024).

Diiringi gerimis tipis dengan mendung kelabu bergelayut di langit SMPM 12 Sendangagung sore itu menambah serunya permainan bola voli, meskipun terkadang akurasi pukulan meleset karena bola licin, basah oleh rintik hujan.

Saifuddin kapten tim PRPM Sendangagung merasa bangga bisa tampil bermain dengan sahabat sebaya dari IPNU. “Di sini kita bisa saling serang bisa saling adu skil cemesan dan blok. Pertandingan ini tadi luar biasa seru penuh keakraban walau cuaca gerimis,” tutur ayah satu anak ini.

“Inilah kawula muda punya jiwa petarung dengan tetap sportif dan mengedepankan persahabatan,” tambah pria yang tinggal di sebelah mushala Beji ini.

Farih Hamdan SPdI, Ketua PRPM Sendangagung turut mendukung kegiatan ini, meskipun dia tidak bisa ikut gabung main karena pas barengan mengajar ngaji di TPA dan TPQ Al- Ikhlash Sendangagung.

“Pertandingan berlangsung sangat seru, meski bertanding ditengah cuaca mendung dan gerimis para pemain masih tetap semangat melakoni pertandingan,” ucap ayah dua anak ini.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 dimenangkan oleh PRPM Sendangagung. ” In sya Allah pertandingan akan terus berlanjut dan kita upayakan ke depan berganti tandang ke lapangan bola voli IPNU, kemesraan ini janganlah cepat berlalu,” ujar Saiful Arif Priyono, salah satu offisial PRPM yang menukil lirik lagu Kemesraan milik Iwan Fals.

Reporter Gondo Waloyo