Ahmad Dhani Prasetyo Calon DPR RI Sambang Ke Posko Relawan Pendowo Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com — Ahmad Dhani Prasetyo calon anggota DPR RI (Dapil Jatim 1) Surabaya – Sidoarjo dari partai Gerindra berkunjung silaturahmi dengan para Relawan Pandowo Surabaya dalam acara ngopi bareng dolor – dolor relawan.

Acara silaturahmi berlangsung di Posko Relawan Pendowo Surabaya tepatnya di Jalan Dukuh Bulak banteng lor no 110. Kelurahan Bulak Banteng Kecamatan Kenjeran, pada (24/01/24) sore hari.

Dalam silaturahmi ini, Ahmad Dhani Prasetyo mengaku mengucapkan banyak terima kasih kepada Relawan Pendowo Surabaya yang mendukung penuh dirinya dalam gelaran Pileg 2024. Dirinya meminta hubungan silaturahmi dengan Relawan Pendowo tetap harus terjaga dan komunikasi terus dilakukan.

“Terima kasih banyak kepada Relawan Pendowo Surabaya yang telah mendukung penuh, terutama dari bulak banteng dan Sidotopo khususnya di wilayah Surabaya Utara” kata Ahmad Dhani.

Dikatakan Ahmad Dhani Prasetyo berusaha untuk membangun hubungan yang personal dengan Relawan Pendowo Surabaya secara langsung untuk lebih memahami kondisi dan kebutuhan, sehingga ia dapat menjadi perwakilan yang efektif di parlemen.

Ia menekankan kepada para seluruh relawan agar berjuang secara fokus dan serius untuk membantunya.

Namun selain itu, Ahmad Dhani juga mengingatkan kepada relawan agar bekerja secara santun, dan mengutamakan kesejahteraan warga di atas segalanya.

Humas Pendowo Surabaya, H. Holis yang mewakili H. Wawan Pudjo Santoso ketua Pendowo Surabaya mengatakan, silaturahmi ini menjadi penting karena sosok Ahmad Dhani Prasetyo dibutuhkan di parlemen Senayan.

H. Holis juga meminta agar amanah dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Harapan saya Kalau Ahmad Dhani Prasetyo menjadi Anggota DPR RI agar berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,

Tak lupa juga untuk dukung Pilpres Prabowo-Gibran untuk kemenangan satu putaran,” imbuhnya.

Diakhir sambutan Ahmad Dhani Prasetyo mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh warga di bulak banteng dan Sidotopo.

Reporter: M.Erfan