Kampanye Akbar DPD PSI Sidoarjo Dilaksanakan di Stadion Gelora Delta

Listen to this article

SIDOARJO lintasjatimnews.com – DPD   Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Sidoarjo mengadakan kampanye Akbar di halaman parkir Gedung olah raga ( GOR ) Kabupaten  Sidoarjo Jawa Timur, Selasa pagi 23/01/2024 .

Kampanye Akbar Partai Solidaritas Indonesia no urut 15 mengundang ketua umum PSI Kaesang Pangarep putra bungsu presiden RI ke 7 dan sekaligus adik dari Paslon  cawapres no urut 2 Gibran.

Acara dimulai pukul 11 siang dengan dihadiri kader, relawan, simpatisan, caleg caleg kota udang dan kebanyakan yang hadir generasi milineal.

Kurang lebih 1000 anak muda mudi  simpatisan, kader dan relawan PSI yang hadir langsung digoyang dengan irama senam joget yang sangat mengoyang para hadirin di depan panggung dengan pemandu yang sangat Gemulai, cantik dan lincah.

Acara panggung gembira dihadiri ketua DPD PSI Sidoarjo Muhammad Hamdi atau Gus Hamdi, ketua DPD PSI Surabaya Erick  komala  juga hadir, Erko panggilan akrabnya  juga maju caleg DPRD PROV JATIM DAPIL I SURABAYA no urut 1 dan banyak caleg caleg dari Surabaya juga hadir meskipun cuaca sangat panas tetapi dengan semangat PSI harus  MENANG .

Tiba saatnya Kaesang naik panggung dengan sambutannya menyapa kader, simpatisan dengan logat bahasa Jawa yang halus dan sopan tutur Novan warga jalan Banjar Kemantren buduran kabupaten Sidoarjo.

Kampanye selanjutnya Kaesang sosalisasi di alat peraga tentang  pencoblosan paslon capres dan cawapres  no urut 1 ,2 , 3 dengan membawah tongkat pencoblosan, coblos no 2 kakak saya Gibran ujar kaesang, selanjutnya coblos partai Solidaritas Indonesia.

Kampanye PSI di Gor Sidoarjo PSI harus Menang tentunya untuk meneruskan program pak Jokowi.

Reporter : karjoko