H. Doddy Eka Putra ST, MM : Menangkan Gelora, Kuliah Gratis

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – perhelatan pemilu 2024 sudah dekat, tinggal menghitung hari, maka dari itu pada hari Ahad 20/1/2024 Caleg DPRD Kota Surabaya dapil 4 Partai Gelora Indonesia, Muhammad Asfiak S.Pd, yang akrab disapa Gus Iyak mengadakan sosialisasi bertempat di kediaman nya Jalan Simo Gunung Kramat Timur VIII nomer 52 Surabaya.

Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gelora, dr Hj. Anna Susanti MM, Caleg DPR RI Dapil 1 Surabaya Sidoarjo, Dr (Cand) H. Doddy Eka Putra ST. MM, Caleg DPRD provinsi Dapil 1 Surabaya, Hikmatul Ulya, dan Caleg DPRD Kota Surabaya dapil 5, Heniati. Sebanyak 50 orang jamaah pondok Bustanus Surur hadir dalam mensukseskan acara tersebut.

“Terimakasih saya sampaikan kepada jamaah yang telah hadir memenuhi undangan kami, Insya Allah saya bersama istri saya, Siti Nailatun Nadzifah Dapil 2, pada pemilu 2024 ini mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Besar harapan kami ibu-ibu jamaah mendukung dan mendoakan untuk kesuksesan kami” harapan Muhammad Asfiak S.Pd, Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4.

H. Doddy Eka Putra, ST, MM datang untuk bersosialisasi menyapa jamaah yang diketuai oleh Nyai Siti Zainab, jamaah mendengarkan dengan bersemangat bergelora pemaparan yang di sampaikan oleh H. Doddy Eka Putra, ST, MM, seorang Master Coach Nasional yang sudah mencetak 40.000 lebih enterpreneur baru dalam jenjang perjalanan karirnya di U-live Academy.

“Program-program Partai Gelora Indonesia, merupakan program pemberian harapan yang luas untuk anak-anak bangsa, harapan adalah energy kehidupan, inilah merupakan salah satu makna tentang program gelora, yaitu memberikan nutrisi untuk ibu hamil, kuliah gratis dan memberikan makan siang untuk siswa dan santri” kata H. Doddy Eka Putra, ST, MM, Caleg DPR RI dapil 1 Surabaya Sidoarjo.

“Semua program gelora akan bisa dilaksanakan dengan satu cara yaitu menangkan gelora, gelora partai baru nomer 7 ini merupakan partai yang mempunyai impian untuk menjadikan negara Indonesia menjadi negara superpower dunia, Gelora mempunyai mimpi untuk mewujudkan hal tersebut, Gelora ingin menjadi bagian sejarah emas untuk terwujudnya impian tersebut”, sambung H. Doddy Eka Putra, ST, MM.

Untuk memahamkan calon pemilih dalam tata cara pencoblosan, maka dr Anna Susanti, MM, Ketua DPD Gelora Surabaya, juga Caleg DPRD Kota Surabaya dapil 1, memperagakan cara mencoblos dengan baik dan benar, dengan di bantu alat peraga berupa contoh surat suara, dokter Anna Susanti menjelaskan dengan penuh ketelatenan dan penuh kehangatan, menjadikan para jamaah setia mendengarkan dengan keihklasan walau acara berlangsung lama.

“saya atas nama ketua DPD Gelora Surabaya menyampaikan banyak terimakasih kepada para jamaah dan Bu Nyai Siti Zainab, serta Muhammad Asfiak atas silaturahmi sosialisasi pada hari ini, dukungan kami dari DPD Gelora Surabaya untuk semua caleg Gelora, dan terimakasih atas perjuangannya, harapannya dengan kesolidan teman-teman, Gelora Insya Allah menang”, kata dokter Anna Susanti

Reporter : Heni