Sosialisasi Caleg Gelora Gresik, Menuju Kemenangan Pemilu 2024

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com – Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi dapil Gresik Lamongan serta Caleg DPRD Kota Gresik dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia, mengadakan sosialisasi bersama pada hari Sabtu 20/1/2024, bertempat di Rumah Makan Pawon Cabe Jalan Panglima Sudirman Gresik pada pukul 11:00, sebanyak 50 orang undangan hadir yang rata-rata adalah alumni SMA Negeri 1 Gresik pada angkatan tahun 1982.

Acara sosialisasi dari caleg Gelora yang juga terkemas reuni, yang mana Caleg DPR RI dapil 10 Gresik Lamongan, H. Ainul Yaqin dan Caleg DPRD Provinsi dapil 13 Gresik Lamongan merupakan alumni SMA tersebut yang juga seangkatan. Suasana begitu hangat tercipta dengan keselarasan nada kebahagian yang tersampaikan oleh pembawa acara, sepasang suami istri yang kompak, Istiqomah yang juga caleg DPRD Kota dapil dukun Panceng dengan sang suami yakhsa owner Nasgor Ba Gendut.

“Saya berdiri disini mewakili dari ketua DPD Gelora Gresik menyampaikan terimakasih atas kerawuhannya para undangan dan mohon maaf atas ketidak hadiran ketua DPD Gelora Gresik karena suatu hal. Harapan kami Caleg dari partai Gelora Gresik ada yang bisa masuk parlemen, supaya apa yang sudah di programkan gelora bisa terwujud”, kata Muhlisin, Sekretaris DPD Gelora Gresik, dalam sambutannya mewakili ketua DPD Gelora Gresik.

Caleg DPRD Provinsi dapil 13 Gresik Lamongan, Chuzainul, berkesempatan untuk memperkenalkan diri, berbagai visi misi program di jabarkan terutama untuk menciptakan lapangan pekerjaan guna terciptanya kesejahteraan masyarakat Indonesia, salah satu upaya program untuk mewujudkan impian Indonesia menjadi negara super power dunia. Pembenahan Sumber Daya Manusia yang berkualitas sesuai dengan bidangnya dengan pembinaan yang terarah sampai menjadi tenaga yang handal, yang mumpuni dalam bidangnya.

“Acara hari ini tidak hanya sebagai acara sosialisasi dari kami, tetapi juga dalam rangka mengakrabkan temen-temen kita waktu SMA yang lulus nya 42 tahun yang lalu, terimakasih kami sampaikan atas waktunya yang diluangkan untuk menghadiri undangan kami, kami berharap temen-temen mensupport dan mendoakan kami untuk kesuksesan pencalegan ini”, kata H. Ainul Yaqin dalam orasinya.

“Semua program-program caleg gelora tidak lepas dari program partai Gelora, yang mana antara lain adalah pemberian kuliah gratis, memberikan gizi atau nutrisi pada ibu hamil dan memberikan makan siang gratis pada anak sekolah negeri, swasta maupun pondok pesantren, program yang sudah tersusun untuk Indonesia menuju suatu Perubahan, menuju suatu arah baru untuk menjadikan Indonesia sebagai negara superpower dunia” Sambung H. Ainul Yaqin.

Untuk mengisi selingan acara, pembawa acara memberikan doorprize berupa kerupuk Samiler produksi dari H. Chuzainul biasa di panggil cak Besut, Caleg DPRD provinsi dapil 13 Gresik Lamongan dari partai Gelora. Beberapa tamu undangan mendapatkan doorprize tersebut, dengan cara menjawab pertanyaan yang di sampaikan oleh pembawa acara yang cetar membahana penampilannya membius para undangan yang hadir.

“Kita umat Islam tidak lepas dari dunia politik, kehidupan kita tidak lepas dari politik, karena tidak ada satupun ayat Al Qur’an yang tidak ada kaitannya dengan politik. Gelora terjun memperjuangkan kepentingan umat di dalam politik, supaya ayat-ayat dalam Al Qur’an dan Hadits tadi tidak hanya dibacakan dalam mimbar di masjid, dalam ceramah pengajian, atau memperingati hari besar Islam, tetapi gelora mengubahnya menjadi kebijakan negara, menjadi kebijakan pemerintah, inilah yang membedakan perjuangan politik dengan perjuangan lainnya”, kata Ning Heni dari DPD Gelora Surabaya.

Muhlisin, Caleg DPRD Kota Gresik Dapil 7 Sidayu- Pangkah, Suwaji SH, Caleg DPRD Kota Gresik Dapil 9 Manyar-Bungah, Fatikha Ratna, Caleg DPRD Kota Gresik Dapil 1 Gresik-Kebomas, Istiqomah, Caleg DPRD Kota Gresik Dapil 6 Dukun-Panceng. Mereka adalah para caleg yang siap maju berjuang untuk memenangkan Partai Gelora Gresik, dengan harapan apa yang di programkan gelora akan tercapai, gelora ada perwakilan di parlemen.

Reporter : Heni