Partai PAN no 12 Sapa Warga di Plampitan XI Kelurahan Peneleh Kecamatan Genteng Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Partai Amanat Nasional no 12 mengadakan kampanye sapa warga dan sosialisasi di warga Plampitan XI depan balai RT 07 RW II Kelurahan Peneleh Kecamatan Genteng Surabaya .Selasa siang 16/01/2024

Acara sapa warga dan sosalisasi partai PAN dimulai pukul 12.00 sampai selesai , menghadirkan caleg Arizal Tom Liwafa DPR RI JAWA TIMUR I Surabaya Sidoarjo no urut 02 dari partai PAN no urut 12.
Misi visi ke warga Plampitan dan sekitarnya ingin meningkatkan BLT , Pendidikan gratis,membantu UMKM di wilayah Plampitan, Peneleh, polak, grogol, Pandean, Lawang seketeng, warga yang hadir kurang lebih 300 warga yang sudah menempati tempat duduk yang sudah disediakan oleh panitia ternyata yang hadir bertambah banyak dan duduk ditikar ujar Sony koordinator kapanye.

Dalam kampanye Tom Liwafa bersama Delta Hesti sang istri orang asli Plampitan menceritakan yang dulu nya istri nya adalah anak jalanan sebagai pengamen, penjual gorengan disekitar jalan ach jais, plampitan, Peneleh.

Dengan cerita tersebut sang istri merasa terharu dengan kisah yang dialami di masa kecilnya di wilayah Plampitan, sekarang mereka hadir bersama sang suami untuk memperkenalkan diri sebagai caleg DPR RI dapil Jatim 1 menuju kursi senayan tutur Tom Liwafa.

Acara terakhir pembagian door prize bagi warga yang sudah menjawab pertanyaan dari panitia dan mendapatkan kupon lalu ditukar dengan minyak, sarung, beras, gula, timba, tempat bumbu dan lain lain.

Selanjutnya acara yang ditunggu tunggu warga yaitu bagi bagi sembako kewarga berupa minyak goreng 1 liter ditukar dengan foto Copi KTP, semua warga mendapatkan minyak 1 liter .Kapanye Tom Liwafa dari partai PAN diplampitan sukses, aman dan membawah berkah ujar Hariyanto tokoh masyarakat warga RT 07 RW 01 Plampitan .

reporter : karjoko