Partai Perindo Sapa Warga di Ngagel Rejo Utara, Dibubarkan Oknum Koalisi

Listen to this article

SURABAYA lintasnatimnews.com – Partai Perindo no 16 kali ini mengadakan sosalisasi dan sapa warga di jalan ngaggel Rejo Utara 6 RT 08 RW 01 kelurahan ngaggel rejo kecamatan wonokromo Surabaya ,Senen sore 15 / 01 / 2024 di depan balai RT 08 RW 01 Ngaggel Rejo .

Partai Perindo dalam sapa warga di ngaggel Rejo Utara menghadirkan Angela H Tanoesoedibjo no urut 1 caleg DPR RI dapil 1 Jawa timur, bersama Fenny Manopo caleg no 9 DPRD kota Surabaya dapil 4.

Memperkenalkan diri maju menjadi caleg dari partai Perindo dengan ketua umumnya Hary Tanoesoedibjo.Agenda sapa warga kali ini dihadiri 200 warga dari RW 01 ujar Kisman ketua RT 08 RW 01 Ngaggel Rejo Utara .

Acara diawali sambutan dari Fenny Manopo menyampaikan mohon dukungan suara dan coblos no 09 yang paling bawah ,dan menyampaikan juga ada kupon sembako dengan harga 5 ribu terdiri minyak goreng kemasan 1 liter dan gula pasir 1 kg yang diedarkan panitia beber Muin tim sukses partai Perindo.

selanjutnya agenda yang ditunggu warga yaitu pertanyaan tentang nama lengkap Angelia, sosalisasi pencoblosan yang disampaikan Angelia dengan bagi bagi jam dinding ,sembako yang bisa menjawab pertanyaan.

Misi visi partai Perindo yaitu kerja tepat, kerja cepat mengabdi untuk rakyat dan mensejahterakan rakyat ujar Angelia .Dalam pertengahan acara sekelompok orang yang mengatakan anggota PDIP membubarkan acara sosalisasi partai Perindo dengan alasan tidak mengantongi ijin tertulis dari RT dan RW setempat dan polsek,panwascam Wonokromo menurut tim KACONG warga Tambaksari anggota PDIP yang membubarkan acara tersebut .

Tim dari partai Perindo mengklarifikasi bawah tim kampanye sudah mengantongi ijin dari Polrestabes Surabaya ,ketua DPRD kota Surabaya, ujar Deny.

Trnyata ketua RT dan RW ditanyai orang yang bernama Kacong kelompok tim PDIP ,ketua RW 01 Menjawab dengan enteng klau saya mengawasi acara tersebut ujar Romo Widodo ,sedangkan ketua RT 08 juga menyampaikan klau saya di WA oleh tim sukses nya Perindo ijin tempat di balai RT 08,

Persoalan ini karena RT ,RW tidak mempunyai ijin tertulis akhirnya tim kacong anggota PDIP marah dan antusias membubarkan kampanye partai Perindo .PDIP dan Partai Perindo adalah sama sama koalisi pengusung capres Ganjar dan cawapres Mahfud ko diramaikan soal ijin menurut Kisman ketua RT 08 RW 01 Ngaggel Rejo.

Di akhir acara disertai cuaca hujan deras lalu Deny memanggil antara dua tim sukses Perindo Muin dengan tim Kacong dipertemukan untuk saling menjelaskan dan ada titik terang kedepannya harus ada ijin dari semua pihak terkait kampanye dan secara tertulis di wilayah ngaggel Rejo .

reporter : karjoko