Istighosah Kedua Gelora Kota Surabaya Menuju Kemenangan Bersama Prabowo Gibran

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com Langkah perjuangan sudah mendekati garis finish, Ikhtiar sudah di lakukan oleh Caleg dan Kader Gelora Surabaya dalam upaya meniti kemenangan di pemilu 2024, seiring hal tersebut maka Gelora Surabaya pada hari Ahad 14/1/2024 mengadakan kegiatan doa bersama bertempat di Kantor DPW Jatim jalan Gayungsari Surabaya.

Acara ini dimulai habis sholat Isya’ dengan dihadiri oleh Caleg DPR-RI, Caleg DPRD Provinsi, Caleg DPRD Kota Surabaya, Pengurus DPD Gelora Surabaya, para DPC dan Relawan Partai Gelora Surabaya. Sebanyak 50 orang hadir membawa suatu harapan yang teruntai doa teruntuk kemenangan Gelora di pemilu yang akan datang.

Sebagai pembuka acara, Amir Arif Caleg DPRD Provinsi Surabaya dapil 1, dengan menyajikan rangkaian kata sebagai awal dalam pembuka acara doa bersama. Pembacaan Surat Yasin di pimpinan oleh Mohammad Erwin Caleg DPRD Provinsi Jatim dapil 1, dan dilanjut pembacaan doa istighosah yang di pimpin oleh Ustadz Huda Ketua DPC Gelora Sambikerep.

“Doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kami berada di gelora ini, dan sebagai doa penyemangat buat para temen-temen yang sudah berjuang dalam Gelora ini, dengan harapan para kader dan caleg semakin kompak, solid, dan guyup dalam perjuangan yang semakin di depan mata”, kata Mudaffar Ketua Panitia, Caleg DPRD Kota Dapil 5 Surabaya, Ketua DPC Asem Rowo.

Silaturahmi penuh kesakralan ini juga di manfaatkan untuk berdiskusi bersama, para caleg dan relawanpun memanfaatkannya dengan baik untuk suatu harapan yang sudah di cita-citakan bersama. Di pimpin oleh ketua DPD Gelora Surabaya, dokter Anna Susanti, diskusi berlangsung, berbagai ide dan pertanyaan para caleg sampaikan sebagai evaluasi untuk bahan suatu solusi dari masalah yang dihadapi dalam perjuangan gelora ini.

Dokter Anna Susanti, Ketua DPD Gelora Surabaya, Caleg DPRD Kota Dapil 1 Surabaya menyampaikan, “Terimakasih saya sampaikan untuk para caleg dan seluruh kader Gelora Surabaya, Gelora tidak akan bisa berkembang pesat seperti ini tanpa adanya kerja keras dari rekan-rekan, suatu pekerjaan jika dipikul bersama maka akan ringan untuk mengembannya, harapan kedepan kita bisa mengantarkan caleg gelora di kursi dewan, dan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden,” katanya.

“Gelora menjadi satu-satunya partai baru yang mengalami peningkatan Electoral, Electoral partai gelora merangkak naik, ini merupakan kerja keras kita bersama seluruh jajaran pimpinan dari DPN sampai ke DPC, kita wajib berbangga bahwa partai kita merupakan partai yang diperhitungkan dalam peperangan pemilu 2024 ini, jadi tetap semangat bagi para caleg yang berjuang, Insya Allah kemenangan sudah di depan mata, untuk Gelora dan Prabowo Gibran”, H. Doddy Eka Putra, Kabangda Jatim 1, Caleg DPR RI dapil 1 Surabaya Sidoarjo.

Reporter : Heni