Inilah Sambutan Perdana Ketua Terpilih PRPM Godog periode 2023-2027

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Musyawarah Ranting (Musyran) ke-IX Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Godog akhirnya berhasil menetapkan Maftukhan S.Ikom sebagai Ketua PRPM Godog periode 2023 – 2027 dengan 40 suara.

Musyran yang berlangsung di aula perguruan Muhammadiyah Godog, Sabtu-Ahad (13-14/1/2024) dini hari ini diikuti 52 peserta (anggota Musyran) dari anggota PRPM Godog.

Para peserta Musyran ini, selain membahas program kerja untuk periode 5 tahun mendatang, melalui beberapa kali sidang komisi dan sidang pleno, juga memilih 9 orang dari 23 orang calon pimpinan yang sudah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan (Panlih).

Dalam sambutanya, Maftukhan mengatakan, saya sebagai ketua terpilih di Musyawarah Ranting ke IX mengucapkan terimakasih atas kepercayaan, mari bekerja bersama untuk PRPM Godog kedepan.

“Di formatur yang terpilih pada Musyran ke-IX ini, Kita punya komitmen untuk meneruskan tongkat estafet di pimpinan yang lama periode 2018-2022,” ujarnya.

“Kami akan melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik, yaitu Kajian di bulan Ramadhan. Dan kami akan mengevaluasi program-program yang belum terlaksana,” pungkasnya.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan