H Budi Utomo SE : Hindari Politik Uang Agar Demokrasi Lebih Sehat Dan Pemimpin Terpilih Bermartabat

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Hindari politik uang dalam Pemilu 2024, agar demokrasi kita bisa lebih sehat dan peminpin terpilih akan bermartabat. Demikian disampaikan H Budi Utomo SE Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Umat Kabupaten Lamongan, Selasa (09/01/2024)

Diungkapkan H Budi Utomo SE bahwa dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 sebagai Tahun Politik agar dalam Pemilu nanti semua stakeholder bisa melaksanakan tugas dengan baik, jujur dan adil sesuai amanah Undang Undang.

Politisi Partai Umat ini berpesan agar menghindari politik uang atau money politik. Ia mengajak bersama sama mengkampanyekan ini agar demokrasi kita bisa lebih sehat dan pemimpin yang terpilih akan bermartabat.

“Money politik adalah biang dari korupsi,” tegas alumni Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang ini

Harapan terbesar dari Pemilu 2024 menurut H Budi Utomo SE ini adalah terpilihnya Presiden yang bisa mensejahterakan rakyat. Presiden yang dapat memenuhi kebutuhaan hajat seluruh anak bangsa.

“Dengan Pemilu 2024 terpilihlah wakil wakil rakyat yang bisa mewakili suara rakyat, bukan suara segelintir elit-elit politik dan kelompok tertentu,” ungkap Caleg DPRD Dapil 4 Lamongan ini.

Dalam menghadapi tahun 2024 ia mengingatkan tentang evaluasi diri. “Mari kita introspeksi atas tindakan dan perbuatan yang telah dilakukan selama setahun terakhir”

Lanjut pengusaha konveksi ini, jika ada kebaikan maka bersyukur kepada Allah. Jika ada kesalahan segeralah bertaubat dan memohon ampunan kepada Allah Swt.

“Rasul Muhammad Saw juga mengingatkan bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” pesan alumni Pondok Pesantren Karangasem Paciran Lamongan ini

Pria kelahiran Sekaran Lamongan (06/07/1977) juga berharap pula di tahun 2024 agar ada agen agen perubahan. Berani menegakkan keadilan dan melawan segala bentuk kezaliman

Kepada generasi muda Indonesia, aktifis Persyarikatan yang tinggal di Miru Skaran Lamongan ini berpesan agar para generasi muda dapat menggunakan waktu muda untuk giat mencari ilmu. Aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan

“Masa depan hanya milik orang orang yang mempunyai sumber daya unggul dan disiplin,” ujar suami Hj Alif Insiyati SE

Ditambahkan bapak empat putra putri ini, kurangi membuang waktu dengan sia-sia hanya untuk main main. Sukses pemuda saat ini adalah sukses negara di masa depan

“Jadilah pelopor perubahan. Dunia membutuhkan inovator dan pemimpin masa depan,” pungkasnya

Reporter Fathurrahim Syuhadi