Sosialisasi Caleg Gelora Di Keraton Malowopati Lamongan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Caleg Lamongan dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia mengadakan acara Sosialisasi pada hari Ahad 7/1/2024 bertempat di salah satu pendopo kerajaan Mawolopati di desa Bluluk Kecamatan Bluluk Lamongan, pada pukul 12:30 dengan dihadiri oleh 200 orang warga sekitar, serta dihadiri dan di support oleh Sinuwun Prabu Hamurwobuwono Rahmat Muzain, atau Datuk Raja Diraja Sinuwun Prabu Hamurwobuwono.

Nuansa keasrian dari lingkungan Mawolopati melengkapi, dan menambah semakin bersemangat para kader Gelombang Rakyat Indonesia mengadakan acara sosialisasi, para panwas pun hadir dalam melakukan tugasnya sebagai pengawas jalannya proses pemilu, para abdi dalem Mawolopati juga berpartisipasi dalam mensukseskan acara sosialisasi tersebut.

Sarmidi, S.Pd, Ketua DPD Gelora Lamongan dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih saya ucapkan kepada pemangku keraton Mawolopati, dan kami berharap bisa memberikan satu dukungan penuh untuk caleg partai Gelora, Gelora menang harapannya bisa berkontribusi untuk melakukan suatu perubahan. Dan terimakasih kepada masyarakat pendukung yang sudah hadir, kami berharap mempunyai komitmen untuk memenangkan Gelora”.

Lagu Indonesia Raya dikumandangkan bersama-sama, dilanjutkan dengan perkenalan Caleg, Caleg DPRD Provinsi dapil 13 Gresik Lamongan, Chuzainul, berkesempatan untuk memperkenalkan diri, berbagai visi misi program di jabarkan terutama untuk menciptakan lapangan pekerjaan guna terciptanya kesejahteraan masyarakat Indonesia, salah satu upaya program untuk mewujudkan impian Indonesia menjadi negara super power dunia. Pembenahan Sumber Daya Manusia yang berkualitas sesuai dengan bidangnya dengan pembinaan yang terarah sampai menjadi tenaga yang handal, yang mumpuni dalam bidangnya.

“Ini merupakan upaya kita sebagai kader di wilayah Lamongan dan Gresik, upaya untuk mendekat kepada masyarakat mengenalkan tentang Gelora, sekaligus untuk membina masyarakat untuk berpolitik yang santun, berpolitik yang mempunyai visi yang jelas sehingga harapannya Indonesia bisa terbebas dari kemiskinan, bisa sejahtera, dan sekaligus juga menjadi salah satu negara yang besar, negara yang hebat, bisa menjadi kekuatan 5 besar dunia, dan semua ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Gresik Lamongan, serta dukungan perjuangan dari kader-kader gelora sampai titik penghabisan”, kata Dokter Wulyanto, Bendahara Umum DPW Gelora Jatim, Caleg DPR RI dapil 10 Gresik Lamongan.

Para caleg provinsi dapil Gresik Lamongan, dan para caleg kota dapil 2 Lamongan juga diberikan kesempatan untuk berkenalan satu persatu, dengan harapan masyarakat tau para caleg yang maju dalam kompetisi pemilu 2024 ini. Suatu pesta demokrasi yang membutuhkan perjuangan dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahun sekali ini, ajang menentukan pemimpin negara, dengan harapan bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi.

“Program Unggulan Gelora adalah Kuliah Gratis, Pemberian daging, susu dan telor untuk ibu hamil, pemberian makan siang untuk siswa dan santri, serta membebaskan Indonesia dari buta membaca Al Qur’an, karena di Indonesia ini ada 50-60% penduduknya masih tidak bisa membaca Al Qur’an, dan program tersebut ada kaitannya dengan mencerdaskan bangsa, dan menghidupkan perekonomian masyarakat dari tingkat bawah”, penyampaian Ning Heniati dari Gelora Surabaya.

“Harapan kami dengan adanya acara ini semakin menggairahkan semangat kader-kader Gelora Lamongan, dan sahabat Gelora untuk lebih semangat memenangkan partai Gelora di Lamongan khususnya dan Indonesia pada umumnya, dan bisa mengantarkan caleg DPR RI mencapai Electoral Threshold, sehingga Gelora kedepan bisa lebih bagus lagi untuk berkiprah di negeri kita tercinta ini”, harapan Sarmadi S,Pd.

Reporter : Heni