Nur Nadhiroh : Tinggalkan Tahun 2023, Kita Songsong Tahun 2024

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Sebentar lagi kita tinggalkan tahun 2023. Kita Songsong tahun 2024. Demikian disampaikan Dra Hj Nur Nadhiroh MPd Sekretaris Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan, Ahad (31/12/2023)

Dra Hj Nur Nadhiroh MPd Sekretaris Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan mengingatkan bahwa satu tahun lagi berkurang usia kita. Sementara sudah siapkah kita menyongsong kehidupan hakiki ?

Lanjutnya, sehari hari banyak waktu yang terbuang percuma. Mari kita instrospeksi diri untuk diri sendiri. Sudahkah kita siap menghadap Robb kita ?

Mantan Kepala Sekolah SMP Negeri Sukodadi ini berpesan kepada para generasi muda. Bahwa generasi muda adalah generasi harapan bangsa, negara dan persyarikatan. Jangan buang waktumu percuma. Manfaatkan secara maksimal untuk masa datang. Engkau akan memegang tampuk pimpinan nanti.

“Songsong dan yakinkan pada diri untuk siap jadi sosok pimpinan yang handal. Berbekal iman, takwa, ilmu pengetahuan dan iptek,” ungkap aktifis Immawati Jawa Timur era 1980 an ini

Ditambahkan aktifis perempuan Lamongan ini, sudah tidak waktunya engkau sia siakan kesempatan menata masa depan. Yakin sejengkal ikhtiarmu dalam menggapai cita cita, Allah Swt selalu bersamamu.

“Langkahkan kakimu dalam beraktifitas berfastabiqul khoirot untuk ridho Allah Swt. Negara ini sangat butuh kalian,” pesan wanita kelahiran Surabaya ini

Dikatakan Nur Nadhiroh yang terpilih menjadi Sekretaris Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan pada Musyda di Universitas Muhammadiyah Lamongan, ahamdulillah diakhir tahun 2023 ini kami bersyukur telah bermunculan Ranting Ranting baru yang bertebaran di cabang Aisyiyah. Hal ini mengingat bahwa Ranting itu penting dan Cabang harus berkembang.

Lanjut nenek dua cucu ini, sebagai Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan kami sangat berupaya maksimal agar Aisyiyah mampu mewarnai ditataran terbawah. Dengan program program Aisyiyah berkemajuan sesuai kebutuhan dan tuntutan masyarakat saat ini.

“Kami selalu berkolaborasi dengan Pemkab, Pemdes dan jajaran pemerintah ditingkat desa maupun ormas ormas sekitar dalam melakukan program kerja Aisyiyah. Kami selalu bersinergi dan mengkondisikan kerja yang gembira menggembirakan saling nengingatkan untuk menguatkan,” ungkap alumni UM Surabaya ini

Dalam menghadapi Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari, Nur Nadhiroh mengingatkan bahwa Pemilu adalah ajang demokrasi. Untuk itu sebagai warga negara melaksanakan hak datang dan memilih di TPS.

Ia sangat berharap agar Pemilu saat ini jurdil. Jadilah peserta pemilu yang cerdas. Lima tahun kedepan corak negara ini ditentukan seorang Kepala negara. Kelak di akhirat diminta pertanggung jawaban atas pemilihan kita.

“Maka mari kita berikhtiar untuk memilih pimpinan yang memenuhi ciri ciri yang ditetapkan oleh Rasulullah Saw. Mudah mudahan Allah Swt memberi kelancaran, kemudahan, keamanan, kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkas ibu lima putra putri ini

Reporter Fathurrahim Syuhadi