Anies Tepati Janjinya, Hadir ke Ponpes Al Ishlah Sendangagung

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Calon Presiden (Capres) H Anies Rasyid Baswedan PhD menepati janjinya untuk hadir di Pondok Pesantren Al Ishlah Sendangagung Paciran Lamongan Jawa Timur, Jumat, 29/12/2023.

Janji Anies yang pernah disampaikan terucap saat di ketemu Drs KH Muhammad Dawam Saleh, pengasuh Pondok Pesantren Al Ishlah Sendangagung di hotel Shangrila Surabaya 18/3/2023 silam.

“Al hamdulillah Pak Anies Capres nomer 1 ini sudi hadir di Pesantren Al Ishlah Sendangagung ini, ia telah telah menetapi janjinya”, tutur pengasuh yang sekaligus pendiri Ponpes Al Ishlah Sendangagung ini.

Tanda-tanda kehadiran tamu agung telah nampak dalam seminggu ini di lingkungan Ponpes Al Ishlah dengan adanya rapat koordinasi baik internal warga Al Ishlah dan juga pihak Tim Kemenangan Daerah (TKD) Anies Muhaimin (Amin).

Kehadiran P Anies langsung disambut kiai Dawam (biasa dipanggil demikian) di pintu Gerbang utama Ponpes Al Ishlah dengan iringan musik jidor, musik khas Sendangagung dan pagar betis asatid berkostum hijau rapi berdasi.

Dengan disaksikan 2000 lebih walisantri dan hadirin lainnya P Anies diantar pengasuh Ponpes Al Ishlah menyapa hadirin dan berjalan menuju panggung.

Sambutan riuh disertai lambaian tangan nampak ketika P Anies datang dengan senyum yang khas dengan menyambut lambaian hadirin, Ahlan wa Sahlan bi Quduumikum.

Reporter; Gondo Waloyo.