Prof Abdul Mukti Hadiri Tabligh Akbar PCM Paciran

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Prof Dr Abdul Mukti MEd Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah menghadiri Tablig Akbar. Kegiatan ini berlangsung di halaman SMPM 12 Sendang Agung Paciran, Senin (25/12/2023)

Kegiatan Tabligh Akbar ini juga dihadiri Prof Dr Zainuddin Maliki MSi anggota DPR RI Komisi X, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan, KH Dawam Saleh Pengasuh Ponpes Al Ishlah.Beberapa tokoh Muhammadiyah Paciran juga hadir.

Tabligh Akbar ini dihadiri sekitar 900 peserta. Hadir juga Camat Paciran, Kades Sendangagung dan jajaran Polsek dan Koramil Paciran.

Tabligh Akbar yang dilaksanakan ini dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 111 dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah serta Aisyiyah secabang Paciran Periode 2022-2027.

Untuk memeriahkan Tabligh Akbar ini telah diselenggarakan Pawai Taaruf yang diikuti 3000 peserta. Kegiatan ini menempuh rute 3 km di desa Sendangagung dan Sumur Gayam Mereka berasal dari Angkatan Muda Muhammadiyah, para siswa dan pendidik. Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Kegiatan ini juga dimeriahkan drumband Aisyiyah Jaya Pertiwi yang pesertanya berusia di atas 50 tahun

Reporter Fathurrahim Syuhadi